berita-teknologi-terbaru-zmp-robot-mobil-elektronik-terbaru-robocar-mev
Berita teknologi terbaru, ZMP inc sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan rekayasa robotikdan peralatan pendidikan mengumumkan mobil robot elektric yang kedua, robot ini merupakan lanjutan dari versi yanng pertama yang diumumkan pada februari 2010 lalu.
berdasarkan info dari akihabara news, pada versi baru ini dilengkapi dengan sistem otonomi yang baru dikembangkan, dengan sususnan sensor juga dengan kamera stereo, Inertial Measurement Unit (IMU), laser sensor kecepatan dan penemu jangkauan, mobil robot elektronik ini mampu bergerak tanpa pengemudi dengan keakuratan yang menakjubkan dari 1 sampai 2 cm.
Ini adalah 2 Electric Mobil Robot dari ZMP, dengan model sebelumnya mengumumkan awal Februari 2010, versi baru ini dilengkapi dengan sistem otonom baru dikembangkan. Berkat array sensor termasuk kamera Stereo, Inertial Measurement Unit (IMU), kecepatan laser sensor dan penemu jangkauan, baru kami Robot mobil Electric mampu untuk bergerak tanpa kebutuhan setiap drovers dengan presisi yang menakjubkan dari 1 sampai 2cm.
RoBoCar MEV akan tersedia dalam tiga rasa yang berbeda, antara lain
- A drive-by-wire model mampu mengadaptasi kecepatan secara otomatis dan dijual sekitar 2,8 juta yen dan bernama unit A
- A Steer-by-wire model engan kemampuan kemudi otomatis bernama Unit B dan dijual dengan harga sekitar 4,8 Juta Yen
- A Brake-by-wire model dengan kamera stereo, IMU dan Steer-by-Wire diumumkan pada harga 6,8 Juta Yen.
berikut ini video robot mobil elektronik – robocar mev