Truk Berburu Termewah dan Terlengkap MW
MERCEDES-BENZ Zetros adalah salah satu truk paling tangguh untuk memindahkan barang ke tempat-tempat yang sulit diakses. Yang satu ini adalah Zetros 2733 6x6 yang telah diubah menjadi kendaraan rekreasi dan ekspedisi mewah.

Zetros istimewa ini merupakan model khusus yang dipesan oleh pengusaha dari Mongolia. Masing-masing dimodifikasi sebagai kendaraan rekreasi off road mewah untuk mengunjungi pegunungan Altai selama beberapa hari. Misalnya saat berburu srigala bersama seekor elang.

Kendaraan-kendaraan sangat sempurna untuk tugas tersebut. Bukan hanya karena performanya yang berasal dari basis seri Actros dan Axor yang digerakkan oleh mesin OM 926 LA 6 silinder 7.2 liter bertenaga 326 hp dan torsi maksimum 1.300 Nm, tetapi mereka juga juga nyaman dan mewah.

Kendaraan tersebut merupakan hasil kreasi spesialis bodi Hartman di Alsfeld, sementara kelengkapan interiornya ditangani oleh Huenerkopf di Neukirchen. Kabinnya dilengkapi tempat tidur untuk pengemudi dan sistem pengatur suhu ruang (AC/heater).

Sistem audio dilengkapi CD player dan CD changer, hands free sistem Bluetooth, dan monitor dengan layar sentuh berukuran 7 inci yang dapat dterhubung dengan kamera di bagian belakang kendaraan. Sementara terdapat juga sistem hiburan yang dilengkapi DVD player, MP3 player yang diperkuat dengan tata suara audio dari Bose. Juga terdapat sistem penerima SAT lengkap dengan parabola otomatis, Mac Mini plus W-LAN Router.

Terdapat sistem bagasi dengan kapasitas muat hingga 100 kg yang diinstalasikan di bagian atap kabin. Empat titik lampu sorot tambahan dan klakson udara yang terpasang pada bagasi, sementara pada bagian gril radiator terdapat empat lampu yang dapat berkedip berwarna merah dan biru.

Di bagian belakang terdapat bagasi yang memuat dua ban cadangan berikut alat pengangkat yang juga dapat mebantu mengangkat muatan ke atas atap. Kamera belakangnya juga dapat megaktifkan  lampu sorot tambahan untuk meningkatkan keamanan manuver dan parkir saat malam hari.

Untuk dapat dibawah ke daerah terpencil yang jauh dari peradaban, kendaraan ini dilengkapi tangki-tangki solar yang dapat menampung bahan bakar sebanyak 300 liter dan 200 liter.

Di ruang belakang, terdapat kamar-kamr tidur, tempat duduk kelompok berlapis kulit yang nyaman untuk menampung empat hingga enam orang di depan, dan terdapat TV LCD 40 inci dan 46 inci yang masing-masing menghadap ke kamar tidur dan tempat duduk kelompok.

Untuk membersihkan tubuh, terdapat kamar mandi mewah berlantaikan marmer dan penghangat di bawah lantai. Kamar mandinya sendiri dilengkapi pancuran terpisah untuk mandi dan cebok.

Selain itu, terdapat dapur yang luas berisi kompor keramik, microwave dengan pemanggang, kulkas, bar dan mesin pembuat kopi. Tempat pencuci piring dilengkapi air panas dan dingin serta tentu saja peralatan makan untuk delapan orang. Sementara untuk keperluan kemping di alam terbuka, kendaraan ini dibekali kompor kembar dengan tabung gas berkapasitas 11 kg.

Sejalan dengan kegunaannya sebagai kendaraan berburu, terdapat kotak penyimpanan barang berharga berdimensi 40x40x30 (cm) dan ruang pengaman senapan yang terintegrasi dengan interior...Benar-benar menakjubkan. (OL-07